Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Saturday, August 12

Tolak Kebijakan Baru !Sejumlah Mahasiswa Syariah UIN Lampung Akan Gelar Aksi Demo


Tolak Kebijakan Baru !Sejumlah Mahasiswa Syariah UIN Lampung Akan Gelar Aksi Demo 
Bandar Lampung, infokyai.com - Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, menolak kebijakan baru yang diterapkan oleh pihak Birokrat Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung. Kamis (10/8)

Baca Juga : 
Mabuk Konsumsi Obat Batuk, Tiga Pelajar Diciduk KLIK DISINI
Apa Arti Eta Terangkanlah ? KLIK DISINI
Sehari 2 Mobil Masuk Lobang, Eta Terangkanlah Lampu Jalan KLIK DISINI

Ahmad Sodikin Selaku Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung mengatakan, terkait adanya penerapan kebijakan baru di Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung TA 2017, tentang membuat kebijakan pengelompokan kelas kuliah, yang tertulis pada Tanggal 8 Agustus Pukul 21.54 di Akun Facebook Dekan Syariah UIN Raden Intan Lampung Alamasyah, dinilai tak sesuai. 



Jika saja kebijakan pengelompokan kelas berdasarkan IPK diterapkan di Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung, maka akan adanya kecenderungan pembeda diantara mahasiswa setiap kelasnya,"Ucapnya 

Padahal jika melirik sekilas tentang teori sosiologi, bahwa saja salah satu indikator pembentukan karakter adalah lingkungan, yang memang dikala dia hidup di lingkungan pemabuk tak kala akan mengubah mereka juga untuk menjadi pemabuk, itulah yang membuat kami tergugah tak sepakat dengan kebijakan pengelompokan - pengelompokan tersebut. "Tandasnya

Baca Juga : 
Kronologi Maling Dibakar Hidup - Hidup KLIK DISINI
Muncul Lafadz Allah di Kepala Korban Yang Dituduh Maling KLIK DISINI
Istri Korban Yang Dituduh Maling, Meminta Polisi Usut Kasus Suaminya KLIK DISINI

Karena nantinya dampak dari pengelompokan tersebut sangat jauh dari nilai - nilai humanisme dan kesetaraan  maka dari itu kami angkatan 16 Menuntut : 
1.Dihapuskan kelas - kelas berdasarkan IPK, karena tak sesuai dengan asas keadilan dan kesetaraan dalam penerapan pendidikan. 
2.Lengkapi fasilitas belajar seperti, pengupgradetan buku - buku di perpustakaan, agar memudahkan mahasiswa dalam mencari referensi untuk menunjang perkuliahan.

Baca Juga 
Diduga UKT UIN Lampung Tidak Rasional KLIK DISINI
Permasalahan UKT UIN Lampung Tak Kunjung Selesai, Mahasisw Demo Lagi KLIK DISINI

Apabila tuntutan kami ini tak dituruti, maka jangan salahkan kami jika ada gerakan yang lebih besar lagi, bahkan akan berujung GERAKAN MASSA. 

Melihat responden terkait tentang membuat kebijakan pengelompokan kelas kuliah, yang tertulis pada Tanggal 8 Agustus Pukul 21.54 di Akun Facebook Dekan Syariah UIN Raden Intan Lampung Alamasyah, menuai respon Pro dan Kontra, berikut responnya yaitu : 


(Red/TM)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments