Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Thursday, August 3

Maling Dibakar Hidup - Hidup, Ternyata Salah Sasaran, Kasihan, Istrinya Sedang Hamil

Foto Ist
Maling Dibakar Hidup - Hidup, Ternyata Salah Sasaran, Kasihan, Istrinya Sedang Hamil 

Infokyai.com - Video viral berdurasi sekitar 1 menit yang menunjukan seorang pria berkaos hitam yang diduga pelaku pencurian Ampli Masjid tewas mengenaskan, warga yang mengetahui aksi kejahatannya, kemudian mengejar dan ketika pelaku berhasil ditangkap, mereka langsung memukuli pelaku, lalu dibakar hidup - hidup  oleh massa, namun saja ternyata korban salah sasaran. Selasa (1/8)

Kejadian maling dibakar hidup hidup ini, terjadi di Desa Muara bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. sekitar pukul 17.30 WIB, dalam video tersebut terlihat sejumlah warga hanya melihat detik - detik pada saat pelaku dibakar hidup - hidup, namun tak ada seorangpun yang mencoba mengentikan aksi tersebut.


Dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini, Melalui tulisan statusnya yang diunggah pada Rabu (2/7/32018), ia mengatakan pria yang dibakar hidup-hidup tersebut bukanlah pencuri, melainkan ia adalah seseorang tukang servis televisi yang baru saja Shalat di Masjid.

Menurut keterangan Yuni, bahwa pria tersebut akan mengantarkan sebuah ampli kerumah bosnya, namun saja waktu Sholat telah tiba, akhinya ia pun terlebih dahulu Sholat, dan ampli yang ia bawa pun diletakan di motornya. 

Baca Juga Muncul Lafadz Allah di Kepala Korban, Cek di KLIK DISINI
ATAU http://www.infokyai.com/2017/08/masya-allah-muncul-lafadz-Allah.html

Mungkin warga mengira, bahwa pria ini adalah maling ampli masjid, karena ia membawa ampli di motornya, sehingga pemikiran warga pun langsung menduga bahwa ia maling ampli masjid dan tanpa pikir panjang akhirnya warga pun mengejarnya dan menghakiminya hingga pria tersebut tewas dibakar hidup - hidup, namun ternyata setelah dicek Ampli Masjid yang warga kira dimaling, ternyata masih ada di dalam Masjid. 

Inilah kelakuan manusia yang brutal, tidak berpikir panjang kembali, yang menjadi kasihannya adalah istri pelaku yang sedang hamil tujuh bulan. 

Pihak keluarga, terutama istri korban hanya bisa pasrah dan bersabar atas kejadian yang menimpanya, karena termasuk orang yang tidak mampu, Pihak keluarga korban memaafkan semuanya, dan tidak memperkarakan persoalan ini ke jalur hukum.

Berikut ini status Facebook Yuni Rusmini, Melalui tulisan statusnya yang diunggah pada Rabu (2/7/32018) selengkapnya di :
“Masih ingat postingan sy??? Kejadian kemarin, Selasa 1 agustus 2017 sore. ttg maling ampli masjid yg dibakar Hidup” hingga tewas mengenaskan di daerah pasar muara bekasi????

Astagfirullahhaladzim…..

Ternyata korban adalah Salah tuduh yg dijadikan korban kebrutalan manusia Yg sdh dirasuki iblis .

Biadap….pelakunya….

Setelah ada penelusuran Dan pengecekan, ternyata korban bukanlah Seorang maling Dan tdk mencuri. Yg Mana ternyata ampli di masjid Masih utuh tdk hilang.

Korban adlh org Yg sdg sholat di masjid , kebetulan membawa amplinya sendiri ke dlm masjid krn Mau ditaruh di jok motor takut hilang. Dia adlh Seorang tukang servis TV, Yg akan nganter ampli ke tempat Bos .

Istrinya dlm kondisi hamil 7 bln.

Dari pihak keluarga korban ,hanya bisa pasrah Dan diam menerimanya. Karena org Yg tdk mampu. Memaafkan Dan Tdk memperkarakannya.

Ya Allah….

Smg husnul khotimah ya pak…org “yg tlh mendzolimi Dan mlkkn tindakan keji pd bpk Smg mendapat hidayah atas tindakannya..buat keluarga bpk almarhum yg ikhlas Dan sabar nggih…Smg Ada berkah dibalik musibah ini….amin yarroball alamin.

#kepada masyarakat di seluruh Indonesia umumnya Dan para pelaku main hakim sendiri di sini bukalah mata Dan hati kalian, lihatlah Dan saksikan , bahagiakah bila kalian bisa menghakimi sesama manusia? Tdk takutkah akan penghakiman dirimu nantinya di akhirat ttg pertanggung jawabanmu atas perbuatan mu.

#viralkan agar tdk Ada lg kejadian seperti ini. Cukup ini yg terakhir Kali Dan jgn pernah terjadi lg.

#yunirusmini fb.

#info tambahan : subhanallah
ada lafadz Allah di Kepala korban. Semua hanya rahasia Allah. (Lihat ft ke 3).”



Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments