Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Januari 17

Seorang Siswi SMAN 17 Bandar Lampung Meninggal Dunia Terlibat Lakalantas di Panjang





Seorang Siswi SMAN 17 Bandar Lampung Meninggal Dunia Terlibat Lakalantas di Panjang 



Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Yos Sudarso Panjang Bandar Lampung atau tepatnya dekat CV Bumi Waras. Jum'at (17/1) siang, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, satu orang yang meninggal dunia itu, yakni Siska Naura yang merupakan siswi SMAN 17 Bandar Lampung.

Korban atas nama siska bersama dengan rekannya pulang sekolah melintas di Jalan Yos Sudarso Panjang menuju ke arah Teluk Betung Bandar Lampung.

Diduga kendaraan yang dikendarai terpeleset, dan tak lama dari itu, ada kendaraan lain yang melintas hingga akhirnya melindas korban siska.

Sementara, rekannya atas nama Sabrina berhasil menghindar namun mengalami luka cukup berat hingga dibawa ke Rumah Sakit Imanuel.

Terkait supir truk yang melindas korban pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Terpisah dari itu, pihak keluarga korban Yanti mengatakan, bilamana almarhumah Siska Naura ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja mohon dimaafkan, agar almarhumah tenang.

"Ya mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah Siska Naura binti Agus Kosasih, semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin"Ujar Yanti.(*)

Sejenak berdoa bersama menurut kepercayaan masing-masing semoga almarhumah Siska Naura binti Agus Kosasih mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments