Breaking News

SEMA FS UIN Lampung Gelar Seminar Kepemimpinan

 



Senat Mahasiswa Fakultas Syari'ah (SEMA FS) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung mengadakan Seminar Kepemimpinan dengan mendatangkan Ketua Umum BPP PDKN (Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi/KIP Kuliah Nasional) yaitu Renaldy Eka Putra S,H.M,H dan Ketua Umum Sharia Law Student Ashosiation (SALSA) Yafril Mahesa sebagai Narasumber (14/05).

Kegiatan Seminar dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syari'ah (FS) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) dengan mengambil tema "Mengadaptasi Kepemimpinan: berkembang di era digital".

Seminar ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Syari'ah Dr. Eva Rodiah Nur, M.H yang sekaligus membuka acara dan Wakil Dekan III Dr Nurnazli, M.H. Dalam sambutan dekan FS menyampaikan apresiasi, bangga dan bahagia dengan kretifitas mahasiswa/i yang tergabung di Ormawa. Khususnya Sema F. Tak lupa ia juga menyampaikan harapan UIN Raden Intan Lampung menjadi Universitas Unggul. Ungkapnya.

Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Syari'ah (SEMA FS) Ahmad Arbain dalam sambutannya berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini kita semua bukan hanya sadar fitrah sebagai khalifah fild ard (Pemimpin) tapi saat bersamaan kita juga mampu beradaptasi di era perkembangan teknologi.

"Kita sebagai Mahasiswa islam musti pertahankan identitas  dan bisa memanfaatkan perkembangan teknologi  untuk membangun SDM Unggul. Kita juga berkomitmen ikut serta terlibat aktif mendorong UIN Raden Intan Lampung menjadi Universitas Unggul," ujarnya.

Ketua Panitia Seminar Kepemimpinan, Barri Irsyad Putra juga memberikan laporan dalam sambutan nya antusiasme Mahasiswa/i mengikuti kegiatan ini. "Dari data kami tidak kurang 200 Peserta yang mengikuti seminar ini. Semoga bermanfaat untuk semua," ujar dia. (An/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung