Breaking News

Cerita Pendek Tentang Liburan Sekolah, Jalan-jalan ke Mall

Cerita Pendek Tentang Liburan Sekolah, Jalan-jalan ke Mall

Mentari Pagi adalah seorang siswi SMP yang sangat senang ketika musim liburan sekolah datang. Dia selalu menantikan momen ini untuk bersantai dan menikmati waktu luangnya setelah menghadapi kegiatan sekolah yang padat.

Tahun ini, Mentari Pagi memutuskan untuk menghabiskan liburannya dengan berbelanja di mall bersama teman-temannya. Mereka merencanakan perjalanan ini dengan matang, memilih hari dan waktu yang tepat untuk menghindari kerumunan orang yang ramai.

Ketika mereka tiba di mall, mereka langsung terpesona dengan suasana yang ramai dan penuh semangat. Mereka menyusuri lorong-lorong dan melihat banyak sekali toko dan gerai yang menarik perhatian mereka.

Mereka memutuskan untuk memulai petualangan mereka dengan mencari pakaian baru di toko-toko busana. Mentari Pagi dan teman-temannya sangat senang ketika mereka menemukan banyak sekali pakaian trendi dan terbaru, dan mereka memutuskan untuk membeli beberapa di antaranya.

Setelah itu, Mentari Pagi dan teman-temannya memutuskan untuk mencari toko perhiasan untuk melihat-lihat koleksi perhiasan yang cantik dan unik. Mereka sangat terkesan dengan berbagai jenis perhiasan yang ada di toko tersebut, dari anting-anting berkilauan hingga kalung indah dengan berlian dan mutiara.

Selanjutnya, Mentari Pagi dan teman-temannya memutuskan untuk mencari toko buku dan membeli beberapa novel dan buku pelajaran untuk membantu mereka belajar selama masa liburan. Mereka juga memutuskan untuk mengunjungi toko mainan dan membeli beberapa mainan lucu dan berguna untuk adik-adik mereka.

Mentari Pagi dan teman-temannya tidak lupa untuk mampir ke food court dan mencicipi berbagai macam makanan dan minuman yang tersedia. Mereka menikmati makan siang bersama dan bercerita tentang hal-hal yang menarik yang telah mereka lihat dan beli di mall.

Setelah makan siang, Mentari Pagi dan teman-temannya memutuskan untuk mencari tempat bermain dan menemukan sebuah arena permainan yang menyenangkan. Mereka memainkan berbagai macam game arcade, seperti balapan mobil dan menembakkan balon, dan mendapatkan banyak hadiah yang menyenangkan.

Seiring waktu berjalan, Mentari Pagi dan teman-temannya semakin lelah dan memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing. Mereka berjalan melewati gerai-gerai yang menarik perhatian mereka dan memutuskan untuk mengambil beberapa barang lagi sebelum meninggalkan mall.

Saat sampai di rumah, Mentari Pagi merasa sangat senang dan bersemangat dengan perjalanan hari itu. Dia merasa puas dengan barang-barang yang telah dibelinya dan bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Liburan di mall memang menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Mentari Pagi dan teman-temannya. Mereka belajar bahwa bersenang-senang di mall bisa menjadi pilihan yang baik untuk menghabiskan waktu luang. (pu/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung