Breaking News

November atau Nopember, Mana Yang Benar?



November atau Nopember, Mana Yang Benar?
Infokyai.com - November atau Nopember, menurut kalian yang mana yang benar ? sering kali kita tidak menyadari bahwa, sedikit salah penulisan kata saja, menuai makna yang berbeda, seperti halnya penulisan kata bulan November dan Nopember. 

November atau Nopember adalah nama bulan yang ada di kalender tahunan masehi, yang merupakan bulan kesebelas, yang terdiri dari 30 hari. 

Berikut infokyai.com sajikan perbedaan November atau Nopember, berikut penjelasannya : 
November atau Nopember adalah nama bulan yang sering kita lihat di kalender tahunan, namun saja sering kali kita tidak menyadari bahwa November atau Nopember itu berbeda, yang satu menggunakan huruf V dan lainnya P, jadi mana yang benar ? 

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), penulisan kata yang benar adalah November. Jadi jika anda menulis dengan kata "Nopember" maka penulisan anda tidak termasuk dalam KBBI. 

Namun saja sering kali mulut kita mengucapkannya Nopember, bukan November, dalam segi perkataan boleh saja menggunakan lafadz Nopember atau Nopember, namun untuk penulisan kata tetap harus berpatokan dengan KBBI yakni November. 

Demikianlah informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait tentang "November atau Nopember, Mana Yang Benar?" semoga bermanfaat, terimakasih. (Red/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung