Breaking News

RMD Gelar Nobar Indonesia VS Irak di PKOR Way Halim, Ada Hiburan Musik Hingga Doorprize

 


Rahmat Mirzani Djausal atau kerap disapa dengan RMD, Anggota DPRD Provinsi Lampung kembali menggelar nonton bareng (Nobar) perebutan juara 3 Piala Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia VS Irak di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Kamis malam, (2/5/2024), mulai pukul 21.00 WIB.

Selain nobar, dalam acara yang diselenggarakan oleh RMD ini, akan ada hiburan musik dan juga doorprize loh bagi para penonton yang hadir di lokasi nobar.

Keseruan nobar pun sudah terlihat pada saat acara nobar sebelumnya, Indonesia vs Uzbekistan di PKOR Way Halim, ada banyak masyarakat yang senang dan gembira pada saat nobar, apalagi dapat hadiah loh.

RMD mengatakan Nobar ini, merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Timnas U23 Indonesia yang akan melawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024. 

"Tidak hanya menonton pertandingan sepak bola, di dalam acara ini juga akan ada hiburan musik dan doorprize, sehingga menambah keseruan bagi masyarakat yang hadir," kata RMD.

Lanjutnya, Nonton bareng (nobar) pertandingan di PKOR Way Halim ini, menjadi sorotan positif bagi masyarakat, terutama kaum muda apalagi melihat antusias masyarakat dalam mendukung Timnas.

"Kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Lampung, semoga Timnas Indonesia bisa menang yaa," kata ia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung