Breaking News

Kebakaran di Lempasing Bandar Lampung Gegerkan Warga Hari Ini

 


Kebakaran yang terjadi di daerah Jl. R.E Martadinata - Pelelangan Ikan TPI Lempasing, Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandar Lampung pada Kamis, 2 Mei 2024, sore sempat membuat geger warga setempat.

Pasalnya api yang berkobar tersebut menjadi pusat perhatian warga yang berada di lokasi. Namun tak lama terjadinya kebakaran tersebut, pihak pemadam kebakaran (damkar) Bandar Lampung sudah berada di lokasi untuk padamkan api yang berkobar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bandar Lampung Anthony Irawan mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan 14.39 WIB, personil sampai di lokasi kejadian 14.53 WIB.

"Proses pemadaman selesai 15.17 WIB. Untuk pokok yang terbakar rumah semi permanen, yang terbakar kamar bagian belakang dan tumpukan rongsok luas terbakar 7*4 meter," kata Kadis Anthony.

Lanjut kata Kadis, meenurut keterangan Warga yang berada di lokasi (Tetangga) dan RT setempat bahwa terjadinya kebakaran tersebut dikarenakan cucu dari Ibu Holya Dewi yang bernama Wawan (7) memainkan korek api gas di dekat tumpukan rongsok tersebut.

"Kemudian korek api itu hidup dan mengeluarkan api dan terkena tumpukan rongsok tersebut yang mudah menyebar dan api cepat menjadi besar," ujar dia.

Kemudian, warga setempat yang melihat kejadian tersebut, langsung memberitahukan kepada Ibu. Holya Dewi yang sedang bekerja, bahwasanya rumahnya telah mengeluarkan banyak asap tebal.

"Atas kejadian tersebut kerugian ±25 juta dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja mengalami kerugian materil," tutur dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung