Breaking News

Gagal Curi Motor, Maling di Natar Lampung Selatan Ini, Akhimya Kabur Bawa Bakso Milik Korban


Gagal mencuri motor korban yang terparkir di salah satu toko di Natar Lampung Selatan, eh si maling di lokasi ini, sempat sempatnya mengambil belanjaan yang tergantung di motor korbannya.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun bahwa kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di daerah Natar Lampung Selatan pada Kamis, 9 Mei 2024, sekitar 18.30 WIB.

Pada saat itu, korban sedang belanja di salah satu toko pakaian di daerah setempat. Eh ehh ternyata, motor korban yang tengah terparkir itu, lagi dicoba dibawa kabur oleh si maling. 

Namun saja aksi yang dilakukan si maling pun gagal tidak membuahkan hasil, karena motor si korban tak berhasil dibobol. Kemungkinan tidak mau pulang tak bawa hasil, akhirnya ada barang yang tercantol eitss diambil deh sama si maling itu.

"Kejadian pukul 18.30 WIB. Tidak dapat motor bakso pun digasak. Kejadian di Natar, customer lagi belanja pakaian, beruntung nya motor tidak berhasil di bawa, Alhasil makanan ny yang di gasak, namun motor mengalami kerusakan pada tempat kontak kuncinya saja," kata salah seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung