Breaking News

Terkait Ada Give Aw4y IPhone di Akun IGnya, Transmart Lampung Nyatakan Bahwa Itu Tidak Benar!

 


Terkait informasi g1ve aw4y di akun Instagram Transmart Bandar Lampung, adanya bagi bagi iPhone, pihak Transmart menyatakan bahwa itu, tidak benar.

PT Trans Retail Indonesia/Transmart menghimbau kepada seluruh keluarga Transmart dan masyarakat luas, agar tetap waspada dan berhati - hati terhadap penipuan berkedok Giveaway Tebus Murah yang mengatasnamakan TRANSMART LAMPUNG.

"Saat ini akun resmi Transmart Lampung (@transmartlampungofficial) telah mengalami serangan hack. Kami tengah berupaya keras untuk mengatasi masalah ini secepat mungkin. Kami hanya menyediakan informasi melalui website resmi kami dan media sosial yang terverifikasi," kata dia, Selasa, 16 April 2024.

Kami menghimbau semua pihak untuk tidak tergoda oleh pengadaan giveaway yang tidak realistis atau mencurigakan. Jika Anda menerima informasi tentang giveaway dari pihak yang mengatasnamakan PT Trans Retail Indonesia dan merasa ragu, harap segera hubungi kami melalui kontak resmi di No. Wa 081-1950-0055 atau melalui email pengaduan@transretail.co.id

Demikian informasi ini kami sampaikan, agar dapat menjadi perhatian semua pihak untuk dapat menghindarkan masyarakat dari kejadian yang dapat menyebabkan kerugian. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung