Breaking News

Pasca Banjir, Tim SAR Temukan Mayat di Panjang Bandarlampung

 


Pasca banjir yang melanda sejumlah wilayah di kota Bandar Lampung, warga di Panjang sempat dibuat geger dengan adanya penemuan mayat anonim yang diduga korban banjir, pada Minggu, 25 Februari 2024, pagi atau sekira pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasinya bahwa warga menemukan ada mayat sekira Minggu pagi, kemudian melaporkan ke pihak Basarnas Lampung.

Atas laporan tersebut, Tim SAR gabungan melakukan pengecekan terkait informasi yang diberikan warga di Panjang Bandar Lampung.

Kepala Kantor Basarnas Lampung, Deden Ridwansah mengatakan bahwa penemuan mayat anonim yang berlokasi di panjang itu, sekira Minggu pagi jam 8 an, ada warga yang melaporkan menemukan mayat.

Saat ditemukan, kata Deden, jenazah tanpa identitas itu dalam kondisi hanyut di sekitaran Jalan KH Agung Anang di panjang Bandar Lampung.

"Tim SAR melakukan evakuasi jenazah anonim dan dibawa ke RSUDAM," kata Deden.

Berdasarkan keterangan warga sekitar bahwa mayat anonim tersebut bukan warga panjang, dan dari hal itu, Deden mengimbau kepada masyarakat di daerah Lampung, yang merasa ada yang kehilangan anggota keluarganya bisa melakukan pengecekan di RSUDAM. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung