Breaking News

Capres 01 Anies: Semua yang Datang Kesini Adalah Pejuang. Berharap Terjadinya Perubahan


Saat kampanye di Sintang, Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan, Rabu (7/2/2024), Disambut ribuan pendukungnya di lokasi kampanye.

"Kapuas Raya luar biasa!. Kami bangga bisa bertemu dengan orang-orang yang seperjuangan dengan kami. Meskipun cuaca terik berubah menjadi mendung, massa yang hadir tidak meninggalkan tempat pertemuan sama sekali. Mereka digerakkan oleh semangat perubahan dan insya Allah," kata Anies.

Capres Anies menyebutkan yang hadiri disini adalah pejuang, karena yang bayaran tidak akan tahan akan panas dan hujan.

"Semua yang datang disini adalah pejuang. Orang orang yang datang karena bayaran tidak tahan oleh panas, tidak tahan oleh hujan, karena mereka bergerak bukan dengan hati, bukan dengan keyakinan bukan karena harapan, ibu bapak datang kesini bukan berharap karena bayaran tetap berharap perubahan," kata Capres 01 Anies

Capres Anies mengajak para pendukungnya untuk melakukan perubahan dengan cara mendukung 01 Anies Baswedan dan Cak Imin pada pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Selain menekankan tentang perubahan dalam Pilpres 2024 ini, Capres Anies juga menjanjikan akan dukung pemekaran Provinsi Kapuas Raya jika dirinya terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia berikutnya.

Kedatangan Capres nomor urut 01 ke Sintang ini dan bertemu para pendukungnya yang hadir. Capres Anies berharap bisa menjadi sebuah pergerakan. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung