Breaking News

TPD dan Relawan Ganjar Mahfud Lampung Gelar Istighosah Kubro Dalam Rangka Do'a Awal Tahun 2024

 


Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Lampung, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Kabupaten Pringsewu beserta Relawan Ganjar Mahfud Kabupaten Pringsewu berkolaborasi mengadakan Istighosah Kubro, Sholawat di Iringi Seribu Genjring dan Doa Bersama Dalam Rangka Do'a Awal Tahun 2024, di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Mathla'ul Huda Ambarawa Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Kamis Malam (11/1). Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian doa bersama dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 dan Mahfud MD Wakil Presiden RI 2024 .

TPD Ganjar Mahfud Direktorat Saksi, Pengamanan, Hasil Pemilu, Hukum, dan Advokasi Anggota, Gus Solihin menjelaskan kegiatan tersebut sebagai wujud gotong royong TPD,TPC dan Relawan Ganjar Mahfud Se-Provinsi Lampung khusus nya Kabupaten Pringsewu.

"Kami menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan aksi solidaritas kepada santri dan masyarakat luas, khususnya para pengasuh pondok dan para santri di Kabupaten Pringsewu," kata Gus Solihin dalam keterangan tertulis, Jum'at (12/1/24).

Menurutnya dalam acara tersebut juga mendoakan pasangan Ganjar Mahfud untuk menang dalam Pilpres 2024.

"Kemudian harapannya pasangan Ganjar Mahfud ini mampu menjaga ideologi negara kita dan ideologi beragama kita," kata Gus Choing sapaan akrabnya.

Gus Choing Menuturkan, Karena Beliaulah pasangan yang kita anggap mampu menjalankan itu, Apalagi misalkan Kakek dari Mbak Atikoh istrinya mas Ganjar ini tokoh NU.

"Kemudian Pak Mahfud ini seorang Santri, hari ini beliau Profesor Kiay, dan sangat dekat dengan lingkungan NU.

Lebih lanjut Gus Choing Menambahkan wajar kalau kemudian kepercayaan kita terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sangat tinggi. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung