Breaking News

Perayaan Tahun Baru di Lampung Berjalan Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat



Perayaan pergantian malam tahun baru 2024 di Lampung berlangsung aman dan kondusif, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap warga sudah bekerjasama memastikan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Ini berkat partisipasi masyarakat Lampung, sehingga pergantian tahun 2024 semalam berlangsung aman dan lancar, situasi Kamtibmas juga tetap kondusif," ujarnya saat dimintai keterangan, Senin (1/1/2024).

Helmy berharap situasi dan kondisi serupa ini bisa tetap terjaga hingga berakhir masa libur atau arus balik Nataru 2023/2024. "Semoga guyuran hujan semalam menjadi pertanda alam yang baik dalam mengantarkan pergantian tahun 2023 ke 2024," pungkasnya.

Lebih lanjut Helmy kembali mengajak masyarakat Provinsi Lampung menyukseskan dan menciptakan situs Pemilu damai pada pesat demokrasi 14 Februari 2024.

"Saat ini sudah dalam tahapan kampanye Pemilu, semoga ini menjadi pertanda baik bagi kita semua, Aamiin YRA," kata jenderal bintang dua tersebut.

Kondusifitas serupa dirasakan Alfi Widya Kusuma warga asal Provinsi Kalimantan Timur menghabiskan malam tahun baru di pusat Kota Bandar Lampung.

Euforia pesta kembang api hingga tiupan terompet seperti di Kota Tapis Berseri pada pengujung 2023 kali ini, meninggal cerita membekas bagi Alfi selama tinggal 6 tahun terakhir menuntut ilmu di Bandar Lampung.

Terutama menyangkut urusan keamanan di Provinsi Lampung, baik di ibukota provinsi khususnya Kota Bandar Lampung maupun kabupaten lainnya jauh dari kata menyeramkan.

"Ternyata Lampung gak semenakutkan itu, karena kalau menurut orang-orang Lampung imagenya lumayan buruk ya, tapi menurut aku gak semenyeramkan itu. So far di sini baik-baik aja," ujarnya saat dimintai keterangan di sekitar Tugu Adipura, Senin (1/1/2023) WIB dini hari. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung