Breaking News

Mantan Pejabat Unila Jadi Korban Bobol ATM, Ratusan Juta Lenyap.!


Mantan pejabat Universitas Lampung (Unila) yakni Mantan Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan Unila, Mardi Syahperi (65) jadi korban bobol ATM, uang ratusan juta yang ada di ATMnya hilang, hal itu disampaikan oleh pihak keluarga korban.
.
.
"Keluarga saya jadi korban bobol ATM, uang total 122 juta lenyap. Kejadian terjadi pada tgl 24 Desember, 2023 sekitar pukul 20.20 di ATM BRI SPBU Sultan Agung," kata Roby Aris pada Kamis, (4/1/2024).
.
.
Lanjutnya, Terjadi pembobolan ATM, dengan modus pelaku membantu korban saat kartu ATM macet di mesin ATM, ada satu orang pelaku yang menawarkan bantuan kepada korban sekaligus menukar ATM yang dimiliki korban. "Tanpa disadari tanpa korban, pelaku menukar ATM korban, dan ada atau orang perempuan sepertinya mengintip pin ATM, dan 1 orang berada di luar mesin ATM," ujar dia.
.
.
Dia menjelaskan bahwa kerugian korban mencapai Rp 122.555.000, yang mana pelaku ini mengambil uang di mesin ATM bersama, kemudian pelaku juga mengambil uang di sejumlah BRI Link yang berada di Way Halim dan Rajabasa.
.
.
"Jumlah pelaku ada 3 orang, 2 pria dan 1 wanita dan dari kejadian ini, Korban sudah membuat laporan kepolisian di Poltabes pada tgl 25 desember 2023 Nomor : LP/B/1894/XII/2023/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG," papar dia.
.
.
Sambungnya, "Kami dari pihak keluarga berharap pelaku bisa segera tertangkap, kepada siapa saja yang mengetahui / mengenal pelaku, mohon dapat melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. Foto dan video wajah pelaku cukup jelas,". (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung