Breaking News

Kuy Merapat ke Festival Foodies di Transmart Lampung, Hingga 7 Januari 2024, Banyak Jajanan Loh!!

 



Festival Foodies Lampung yang digelar di Transmart Bandar Lampung di Way Halim, yang mengangkat tema New Year Culiner Festival yang dimulai tanggal 23 Desember 2023 - 7 Januari 2024, terdapat banyak jajanan loh disini.

Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, berbagai jajanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat pun tersedia disini, bahkan ada makanan yang lagi viral juga banyak loh.

Mengenai soal harga pun terjangkau sesuai dengan kantong anak muda, dan selain kuliner terdapat ada live musik dan berbagai lomba, hal itu disampaikan oleh Ketua Pelaksana Soni. 

"Disini kita menghadirkan bermacam-macam kuliner, cocok banget untuk pecinta kuliner. Di festival foodies lampung bukan hanya menghadirkan berbagai macam kuliner tapi ada juga hiburan live musik,  dan lomba mukbang berhadiah goodie bag dan uang dami yang bisa digunain untuk jajan makanan geratis," kata Soni pada Senin, 1 Januari 2023.

Soni pun mengajak kepada warga dan masyarakat di Lampung untuk dapat hadir dan meramaikan acara yang ramai jajanan kuliner di Transmart Lampung.

"Untuk temen-temen di bandar lampung yang mau dateng ke festival fodies lampung tenang aja karena disini kita banyak menghadirkan acara, yang pasti untuk pecinta kuliner ada banyak makanan yang kita hadirkan, bukan hanya makanan kita menghadirkan banyak hiburan dan bagi-bagi hadiah biar bisa jajan geratis disini," papar dia. (Kel/an/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung