Breaking News

Fatayat NU Provinsi Lampung Harap Kedepannya Bisa Makin Bermanfaat

 


Acara doa awal tahun dan silaturahim PW Fatayat NU Provinsi Lampung pada hari Minggu, 07 Januari 2024 di Kampung Vietnam, Kemiling, kota Bandarlampung, siang menjelang sore, sukses digelar.

Dalam kegiatan ini, Ketua PW Fatayat NU Provinsi Lampung Wirdayati mengatakan diadakan kegiatan ini, bisa menjadi wadah silaturahim para pengurus dan menggelar doa bersama untuk awali tahun 2024, semoga kedepannya semakin bermanfaat.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah doa untuk mengawali tahun 2024 dan silaturahim sebagai refleksi apa yang dilakukan di tahun 2023," kata dia.

Lanjutnya, apa yang dilakukan di tahun 2023 lalu dan semoga bisa menjadikan pembelajaran bersama di kepengurusan Fatayat NU Provinsi Lampung supaya kedepannya bisa semakin baik lagi.

“Harapannya apa yang belum sempurna di tahun 2023 bisa disempurnakan di tahun 2024 dengan program-program Fatayat tentunya yang berkaitan dengan program perempuan dan anak," papar dia.

Wirda berharap di tahun 2024, Fatayat NU Provinsi Lampung bisa mengutamakan proses pengkaderan, sehingga anggota Fatayat di Lampung meningkat, dibandingkan tahun sebelumnya.

"Diprioritaskan untuk pengkaderan supaya sumber daya manusia (SDM) Fatayat se Lampung semakin meningkat. Harapannya untuk mari satukan visi dan misi, bersama sama sukseskan program, sehingga bisa terwujud program program Fatayat NU Provinsi Lampung," harap dia.

Dirinya berpesan kepada seluruh kader Fatayat di Lampung untuk dapat mengoptimalkan program dibidangnya masing-masing supaya di tahun 2024 bisa segera dilaksanakan dengan baik.

"Pesan untuk masing-masing bidang, untuk segera menyusun program di 2024," pesan dia. (Ar/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung