Breaking News

Curah Hujan Tinggi, Ruas Jalan di Tanjung Seneng Tergenang Air, Polisi: Ambil Alternatif Jalan Lain


Curah hujan tinggi, membuat ruas jalan di tanjung senang Bandar Lampung tepatnya di dekat Polsek Tanjung Senang, Kamis, 4 Januari 2024, sore, tergenang air hujan.
.
.
Terlihat dalam video yang infokyai tayangkan, ada sejumlah pengendara yang menerabas genangan air hujan tersebut, dan ada juga kendaraan mogok di lokasi. Hingga akhirnya pihak kepolisian pun ikut membantu kendaraan itu.
.
.
Dari adanya genangan air tersebut, polisi memasang garis pembatas, supaya kendaraan tidak memasuki kawasan yang tergenang air, dikarenakan takut ada kendaraan yang mogok.
.
.
"Kami pasang garis pembatas, agar tidak ada motor dan mobil yang melintas, karena dikhawatirkan ada kendaraan yang mogok," kata Aipda Seprizal yang bertugas di Polsek Tanjung Senang.
.
.
Seprizal menceritakan bahwa tadi ada kendaraan yang mogok, dan petugas membantu menangani, karena kendaraannya mati, kemungkinan mesin atau kelistrikannya terkena air. "Tadi ada yang sempat mogok kendaraan, dan sudah dibantu, dihimbau ya untuk para kendaraan lainnya untuk tidak melintasi kawasan ini, karena mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," pesan dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung