Breaking News

Bolen Yuni Kitchen, Bolen Pisang Lampung, Selalu Fresh, Kuylah Mampir!!


Bolen Yuni Kitchen, Bolen Pisang Lampung, Selalu Fresh, Kuylah Mampir!!

Kue yang disebut bolen pisang berasal dari Indonesia. Bolen pisang biasanya memiliki kulit yang terbuat dari tepung terigu, mentega, dan telur yang dilapisi dengan isian pisang dan bahan lainnya, tetapi biasanya diisi dengan pisang. 

Adonan kulit dibuat, isian ditambahkan, dan dibuat menjadi kue bulat atau silinder. Kemudian, kulit kue dipanggang hingga matang dan berwarna keemasan. Bolan pisang biasanya memiliki kulit yang renyah dan isian yang lembut, dengan rasa manis dan lembut. Di Indonesia, bolen pisang sangat disukai sebagai camilan atau kue lezat. Banyak jenis kue ini dibuat di berbagai tempat dengan berbagai bahan dan teknik pembuatan, dan beberapa menggunakan bahan tambahan seperti buah-buahan atau bahan lainnya untuk memberi rasa yang berbeda.

Bolen Yuni Kitchen, bolen pisang Lampung nih yai, atu yang penyajiannya selalu fresh loh, dan proses pembuatannya dipanggang setiap hari loh, supaya konsumen yang menikmati rasa boleh pisang disini mendapatkan cita rasa yang khas berbeda dengan bolen pisang tempat lain loh 🥰

Bolen pisang khas Yuni Kitchen ini, berlokasi di Jalan Lintas Kabupaten Pringsewu Lampung atau di Jalan Ahmad Yani, Sidoharjo yang memiliki menu andalan yakni Bolen Pisang 😋 Bolen pisang disini memiliki berbagai varian rasa loh, mulai dari rasa coklat, keju dan pisang coklat menjadi varian rasa yang banyak disukai loh 🥰

Soal harga bolen pisang disini hemat kok, mulai dari 35 ribu anda sudah bisa mendapatkan 1 (satu) kotak bolen pisang Lampung yang siap anda bawa pulang.


Selain menu bolen pisang, disini juga ada banyak menu andalan lainnya kok, seperti kue, salad buah, Hampers dan masih banyak lagi.


Bolen Yuni Kicthen
📍Jalan Ahmad Yani, Pringsewu Lampung
IG: @bolen__lampung / @bolen_yunikitchennew
☎️ 0895-3394-72166
Cek di Google Maps 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung