Breaking News

Belanja Produk Sharp di Chandra Ada Promo Istimewa Loh, Kuylah


Belanja Sharp sekarang berkesempatan mendapat hadiah sepeda listrik dan berbagai produk lainnyaa loh, yang berlaku di sejumlah Chandra yang ada di Provinsi Lampung.

"Promo yang ada di Chandra ini adalah promo yang berlaku di Chandra Karang, Natar, Lampung City Mall dan Pringsewu, tapi untuk event saat ini diadakan di Pringsewu, jadi untuk semua produk Sharp, dengan membeli senilai 1 juta akan mendapatkan 1 kupon," kata Tim Promosi Sharp Lampung, Dedi Armanto, pada Selasa, 16 Januari 2024.

Untuk hadiah yang ada di acara ini, kata Dedi, tersedia hadiah utama sepeda listrik dan produk merek Sharp, kesempatan ini berlaku untuk semua pelanggan yang membeli produk Sharp.

"Kalau belanja disini bisa cash dan debit, Promo yang ada disini berlaku mulai 16 Januari - 29 Januari 2024, dan untuk Lampung dari tanggal 28 Desember hingga 28 Januari 2024," ujar dia.

Nantinya pengumuman di tanggal 29 Januari 2024, lanjut Dedi, ada kesempatan khusus jika pelanggan hendak membeli Sharp saat ini, bisa mendapatkan promo Matsuri dan promo Nasional dengan belanja minimal 1,5 juta.

"Selain mendapatkan kupon, ada juga kupon Matsuri, dengan belanja 1,5 juta dan juga ada promo nasional yang berhadiah mobil," tutur dia.

Dedi pun mengajak warga dan masyarakat di daerah Lampung untuk belanja Sharp, karena selagi Promo ada harga yang istimewa pastinya. "Jangan lupa untuk masyarakat di Pringsewu, dengan harga yang istimewa," papar dia. (Ys/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung