Breaking News

UKM Zoom Unila Helat Pameran Foto Interface Reflection



Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi Zoom Unila menggelar Pameran Foto yang digelar di Cafe Fenomenal And Resto, Sukarame, Bandar Lampung.

Ketua Panitia Pameran foto Interface Reflection, Ardika Harifsyah mengatakan kegiatan tersebut dimulai selama dua hari sejak Jumat 29 Desember 2023.

"Ada 30 karya yang dipamerkan, selain ada Bedah Foto dari Mantan Fotographer Gatra Karvarino, ada juga Live music, dan kegiatan ini juga terbuka untuk umum siapa saja boleh gabung dan bisa langsung melihat Pameran fotonya," kata Ardika.

Sementara itu, Ketua Umum Zoom Unila, Reza Maulana mengatakan, pameran foto terlibat dari 4 angkatan.

"Ya, pameran ini merupakan karya dari anggota Zoom angkatan 22, 23, 24, 25, dari 110 Foto dipilih menjadi 30 karya yang lulus kurator," kata Reza, Sabtu 30 Desember 2023.

Reza menjelaskan pameran Akhir Tahun UKM ZOOM, dengan tema Interface Reflection (Refleksi Antarmuka) sebagai bentuk harmoni antara objek dan dunia sekitarnya yang terungkap melalui pantulan dan tampilan grafis. Dalam setiap pantulan objek yang terbentuk, terdapat rasa dan estetika yang memikat, menghadirkan makna akan dimensi baru dari objek yang memesona.

"Keterkaitannya langsung dengan objek memberikan arti keistimewaan pada refleksi untuk menjadi akses menuju pemahaman yang lebih dalam. Dalam karya-karya yang dipamerkan, menjadi pesan ingin menghadirkan perspektif baru untuk mendayagunakan penglihatan dan pemikiran kita terhadap keindahan di sekeliling dalam sudut pandang luas," tandasnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung