Breaking News

UKM Silat UIN Lampung Berganti Kepengurusan, Bagas Pesan Jaga Nama Baik, Kalian Pasti Bisa Juara

 


Tepat tanggal 30 Desember 2023, UKM Pencak Silat UIN Raden Intan Lampung berganti Kepengurusan di tahun 2022/2023. Dalam momentum ini, Ketua UKM Silat UIN RIL 2022/2023 Bagas Saputra sampaikan pesan kepada para pengurus untuk dapat menjaga nama baik UKM.

"Jaga nama baik, kalian pasti bisa juara dan dapat lebih sukses kedepannya," kata Bagas.

Musyawarah Besar UKM Pencak Silat ini merupakan kegiatan tahunan terbesar yang dilaksanakan sebagai momentum evaluasi kepengurusan sebelumnya juga sebagai wadah estafet kepemimpinan UKM Pencak Silat terbaru guna menjadikan ukm menjadi lebih baik lagi.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, tak banyak yang ingin saya sampaikan yakni pada hari ini UKM Pencak Silat UIN RIL, yang artinya pada hari ini kita semua akan menjadi saksi dan UKM PENSIL akan menorehkan sejarah baru dengan lahirnya pemimpin yang baru," tutur dia.

Sementara, Pembina ukm Pencak silat Dr. Sunarto M. Pd. I harap  UKM Pencak Silat Menjadi dapat lebih berprestasi dari mubes in. "Bisa membentuk kepengurusan yang berkualitas dan berintegritas sesuai tema yang di buat panitia," ujar dia.

Kemudian, Ketua Umum 2023-2024 Hazdiq Abroyir mengatakan dengan terpilihnya saya sebagai ketua umum ukm pencak silat UIN RIL "Saya berusaha semaksimal mungkin untuk kedepannya memimpin ukm ini  dengan baik dan mengembangkan potensi anggota-anggota untuk berpartisipasi dalam mengharumkan nama baik ukm dan almamater kampus," ujar dia. (BG/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung