Breaking News

Keren.!! Berkat Kerja Keras, KPU Bandar Lampung Juara Pertama Kirab Pemilu 2024 se-Indonesia

 



Bangga nih yai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung meraih juara pertama Kirab Pemilu 2024 seluruh Indonesia. Penghargaan juara pertama ini, diberikan secara langsung oleh KPU RI saat acara konsolidasi Nasional KPU se-Indonesia pada Sabtu, 30 Desember 2023, di di Istora Senayan, Jakarta.

Ketua KPU Bandar Lampung Dedy Triadi mengatakan, dengan diberikan penghargaan ini, merupakan bentuk apresiasi KPU RI kepada KPU Bandar Lampung.

"Ini berkat hasil kerja keras dan kekompakan seluruh komisioner, Staff KPU, Pemkot Bandar Lampung dan berbagai pihak yang membantu sukseskan acara. Ini apresiasi dari KPU RI terhadap KPU Bandarlampung yang telah melaksanakan kirab pemilu 2024 untuk mensosialisasikan tahapan dan peserta pemilu untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam hari pemungutan suara," kata Dedy Triadi.

Lanjut kata Dedy, KPU kota Bandar Lampung ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bantu sukseskan pelaksanaan kirab pemilu 2024 yang telah digelar oleh KPU kota.

"Kami mengucapkan terima kasih ke partai politik, pemerintah kota, badan ad hoc, bawaslu & stake holder lainnya atas dukungan, support & kerja sama dalam menyukseskan tahapan pemilu di kota bandar lampung," papar dia.

Dedy harap dengan mendapatkan apresiasi dari KPU RI ini, kedepannya kinerja KPU kota Bandar Lampung bisa semakin profesional, kompak dan berintegritas.

"Ini sebagai kado akhir tahun & menjadi  motivasi & spirit KPU kota agar bekerja semakin profesinal, ber integritas dalam mempersiapkan tahapan tahun 2024 mendatang," tutur dia.

Perlu diketahui, pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 di kota Bandar Lampung diawali dengan penerimaan bendara kirab dari KPU, kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan kegiatan kirab perahu demokrasi di Bandar Lampung, dan ada Fun Bike serta ada jalan sehat di Tugu Bundaran Adipura Bandar Lampung. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung