Breaking News

Festival Foodies Lampung yang Digelar di Ciplaz Ramayana, Ada Banyak UMKM Kuliner Loh, Gas!!


Nyari tempat kuliner di kota Bandar Lampung?! Dengan sajian ada live musik, terus ada berbagai kuliner? Nah cocok nih bisa mampir ke Festival Foodies Lampung yai.
.
.
Festival yang digelar di halaman Ciplaz Ramayana Robinson ini, ada berbagai kuliner loh yang ikut meramaikan, terus ada live musiknya, sehingga membuat pengunjung yang datang menjadi betah.
.
.
Ketua Pelaksana Festival Foodies Lampung Soni mengatakan bahwa acara ini festival foodies lampung, temanya pesta rakyat akhir tahun.
.
.
"Kali ini kita menghadirkan banyak kuliner dari makan jepang, korea, nusantara dan lain-lain. Kita juga mengadakan banyak acara hiburan non kuliner seperti acara musik, kita menghadirkan bintang tamu band ibu kota salah satunya," kata dia Jumat 1 Desember 2023.
.
.
Lanjutnya, selain ada hiburan musik dan juga kuliner. Disini juga ada wahana loh, untuk bermain anak-anak, sehingga tak membuat anak-anak menjadi bosen ya.
.
.
"Wahana bermain anak-anak, dance, cosplay, ada juga game show yang berhadiah uang dami yang bisa digunain untuk jajan makanan gratis , dan  karena kita bekerja sama dengan ramayana banyak produk ramayana yang di diskon seperti pakaian, buah-buahan dan lain ya," papar dia.
.
.
Dirinya pun berpesan kepada warga di Bandar Lampung dan sekitarnya, agar dapat mengajak teman-temannya kesini, karena ada banyak jajanan yang hemat dikantong, dan tentunya nikmat rasanya.
.
.
"Untuk temen-temen di bandar lampung yang mau dateng ke festival fodies lampung tenang aja karena masuknya geratis, disini kita  menghadirkan banyak acara, yang pasti untuk pecinta kuliner ada banyak makanan yang kita hadirkan, bukan hanya makanan kita menghadirkan banyak hiburan dan bagi-bagi hadiah biar bisa jajan makanan gratis disini," papar dia.
.
.
Diketahui event Festival Foodies Lampung ini secara resmi dibuka tanggal 1 Desember 2023. (Kel/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung