Breaking News

Duh, Konser di Metro Lampung Diwarnai Aksi Lempar Botol Yai, Penonton: Gak Asik, Ada Yang Reseh


Saat acara konser musik digelar di Lapangan Mulyojati Kota Metro Lampung pada Jum'at, 8 Desember 2023, malam, acara sempat berjalan tidak kondusif, dikarenakan ada aksi saling lempar botol.


Terlihat dalam pantauan tim bahwa ada sejumlah oknum yang tidak diketahui saling lempar melempar botol, hingga akhirnya panitia acara mengingatkan ke penonton untuk dapat kondusif.


Kejadian kericuhan itu, dimulai pada saat Biru Baru Band manggung, terlihat para penonton sudah tidak kondusif, karna ada banyak penonton yang menjebol masuk ke acara, hal itu disampaikan oleh penonton yang berada di lokasi.


"Pas band birubaru, karna yang jebol itu nggak punya tiket, kemudian di lokasi pun semakin sesak, terjadi lempar melempar botol, kemungkinan yang penonton sudah beli tiket gak terima, karna ada penonton yang menjebol," kata salah seorang penonton.


Lanjutnya, Dari kejadian itu, panitia pun sudah himbau dengan menggunakan pengeras suara ke penonton untuk dapat kondusif dan pihak kepolisian pun sudah melakukan tugasnya saat konser sedang berjalan.


"Walaupun sempat berjalan gak kondusif, konser pun selesai dengan lancar, namun sangat disayangkan aja dengan penonton jebolan dan yang reseh. Karena ini kan konser, gak asik aja gitu, kalau ada yang reseh. Semoga kedepannya bisa menjadi pembelajaran dan bisa menjaga nama baik Lampung," tutur dia. 


Sementara itu, menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Metro Iptu Rosali saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak ada keributan, namun sempat ada pemuda yang masuk paksa ke dalam area konser. "Pemuda hanya merubuhkan pager seng dan masuk paksa dan sudah dihadang petugas, namun masih saja," kata ia.


Lanjutnya, walaupun sempat ada permasalahan yang terjadi,  namun berjalannya konser di kota Metro Lampung berjalan dengan kondusif.  "Antusias penonton dan saling lempar botol, namun acara berjalan kondusif," tutur dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung