Breaking News

Ramai yang Mendoakan Pelajar SMAN 15 Bandarlampung yang Meninggal Terlibat Kecelakaan

 


David Prasetyo warga Tanjung Senang Bandar Lampung yang merupakan Pelajar Kelas X di SMAN 15 Bandar Lampung ini, harus berpulang lebih dahulu menghadap sang pencipta.


Insiden tragis yang menimpa almarhum david pada Selasa, 17 Oktober 2023 sore, yang mana dirinya harus terlibat di dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan kendaraan lainnya. 


Hingga almarhum David alami luka yang serius, hingga darah pun banyak keluar dari dalam tubuhnya, akibat laka lantas ini.


Menurut keterangan kawan korban laka, Nazwa Azahra bahwa David ini hendak ke tempat les, sebelum terjadi kecelakaan. "Jadi dia (david) ingin pergi les, namun disaat dalam perjalanan ada tragedi yang menimpa dirinya, hingga meninggal dunia," kata Zahra pada 18 Oktober 2023.


Lanjutnya, mohon doa semua yang kenal almarhum David, agar almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. "Di pagi hari tadi, sekitar jam 10 an, almarhum sudah dimakamkan di Tanjung Senang dan mohon doanya semua untuk almarhum David," papar dia. 


Diketahui ada banyak warga dan juga keluarga besar SMAN 15 Bandar Lampung melayat ke rumah duka, dan banyak yang mendoakan untuk almarhum David.(Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung