Breaking News

Kota Metro Hadir di Pekan Raya Lampung, Ada Layanan Dukcapil Loh Mempermudah Masyarakat!

 


Kota Metro hadir loh di Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 di kawasan PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung nih, dengan mengangkat tema digitalisasi diharapkan perekonomian maju menuju Lampung Berjaya, hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro Subehi, S.STP, MM.


“Kota metro menampilkan Beberapa tampilan yang Temanya digitalisasi yang Sesuai dengan tema Pekan Raya Lampung tahun 2023 yaitu digitalisasi perekonomian menuju lampung berjaya," kata dia Rabu, (11/10/2023).


Sambung kata dia, “Disini ada beberapa OPD Ada 13 OPD Ada PKK,  ada juga Dekan Nasdag Jadi disini kita Menampilkan beberapa unggulan Di masing-masing OPD itu Tapi kita berkuat di tema Yang digitalisasi nya Contoh disini ada Dinas PMPTSP ya disini kita menampilkan Pelayanana perizinan satu pintu,".


Selain perizinan, kata Kadis di anjungan ini juga ada layanan kependudukan catatan sipil, sehingga mempermudah warga dan masyarakat jika ingin urusi masalah tersebut. “Dinas Dukcapil juga menampilkan produk unggulannya adalah Pelayanan Kependudukan Sistem Online," ujar dia.


Lanjutnya, Kemudian Kominfo kota metro ini, menampilkan Pelayanan Aplikasi Terintegrasi  untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang bisa diakses Melalui metrokota.co.id.


"Harapannya dengan acara ini kita sudah menampilkan beberapa Unggulan yang ada di Kota Metro Harapannya masyarakat luar khususnya kota Metro Dan juga luar Kota Metro bisa mengenal Tentang Kota Metro dan Kita juga mempromosikan Kota Metro ya Sebagai Kota yang bisa dikunjungi oleh siapa pun Terbuka oleh siapa pun,  nyaman ya Sehingga itu nanti akan meningkatkan masyarakat Yang berkunjung di Kota Metro," papar dia. 


Diakhir penutup, "Dua kata apa untuk Kota Metro?  Ya,  Metro Ceria Oke,  Terima Kasih,". (Sai/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, info loker lampung, lowongan lampung