Breaking News

Gegerkan Warga, Ada Kebakaran Lahan di Gunung Daerah Bakung Telukbetung Timur Bandarlampung

 


Sempat membuat geger warga adanya kepulan asap malam ini pada Rabu, (11/10/2023) dini hari, ternyata ada kebakaran terjadi di lahan yang berada di Gunung Bakung.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, bahwa yang terbakar adalah lahan gunung di daerah Bakung, Telukbetung Timur, kota Bandar Lampung.


"Dari siang kak hingga pukul 00.30 wib tadi, api masih ada kecil tapi," kata kaisar warga yang berada di dekat lokasi kejadian.


Dirinya pun menjelaskan bahwa lokasi kebakaran dari rumahnya hanya sekitar 100 meteran dan untuk keadaan jam 01.25 wib, masih tak mengetahui jelasnya apakah sudah padam atau api belum padam.


"Untuk sekarang kurang tau ya ka, soal pas jam 8 malam api sempat membesar, kemudian terus mengecil, kemungkinan karena faktor angin," papar ia.


Sementara itu berdasarkan info dari pihak pemadam kebakaran bahwa petugas telah berupaya untuk memadamkan api yang berkobar di gunung tersebut.


Pada pukul 23.00 wib, api yang berada di lokasi masih hidup, petugas pun bergantian untuk mencoba memadamkan dan petugas pun masih bersiaga untuk memastikan api yang berada di lokasi. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung