Breaking News

Wow!! Belanja Produk SHARP di Electronic City Ada Promo Lohh



Wow!! Buat kamu nih yang lagi nyari kebutuhan elektronik buat rumahmu. Sharp lagi ada promo loh. Namun promo ini, hanya berlaku di Electronic City MBK dan Electronic city Kartini, hal itu disampaikan oleh SHARP Promosi Lampung Dedi Armanto.
.
.
"Kita menyiapkan promo dan hadiah langsung Go Pay maupun pulsa dan ada hadiah langsung pastinya , berlaku di Electronic City di Mall Boemi Kedaton (MBK) dan elektronic city Kartini Bandarlampung ya," kata tim SHARP Promosi Lampung Dedi Armanto pada Rabu, (27/9/23).
.
.
Dedi menjelaskan dalam promo ini, masyarakat bisa mendapat hadiah langsung dari setiap pembelian elektronik di EC. Bahkan kata Dedi ada juga bagi kalian untuk mendapatkan cash back Go Pay langsung , tanpa di undi.
.
.
"Setiap pembelian produk Sharp dapat hadiah langsung, tanpa diundi ya, misal beli LED TV dapat Breket dan gopay langsung , Kulkas , AC , Speaker bahkan dispenser pun dapat Go Pay juga, Jaminan promo bisa sampai ke Customer" ujar Dedi.
.
.
.
Lanjut kat Dedi, disini juga kita ada program kredit, sehingga bagi kalian yang mau belanja produk Sharp, namun kendala uang belum cukup, bisa pakai sistem kredit, bahkan cicilan juga ada yang 0% loh.
.
.
"Untuk cicilan bisa pake kartu kredit, disini juga menyediakan Kredivo, Home Credit, Spectra dan ada HCI 0% bunga," tutur Dedi saat menjelaskan promo yang berlaku.
.
.
Diketahui promo berlangsung di Electronic City hingga berlaku pada 8 Oktober 2023. (Ys/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung