Breaking News

Masih Belum Kerja ?! Merapat ke Job Fair SMKN 2 Bandarlampung, Ketuplak: Untuk Umum dan Gratis

 


Bagi kalian yang saat ini masih belum kerja, bisa nih ikutan ke acara job fair di SMK Negeri 2 Bandar Lampung yang berlokasi di Jalan Prof Dr Soemantri kota baru, Rajabasa Bandarlampung.


Ketua Pelaksana Job Fair SMKN 2 Balam Agus Suparjo,ST.,MM. Mengatakan bahwa acara ini, dilaksanakan pada tanggal 8-9 September 2023, ini merupakan bagian dari program mk pusat keunggulan skema reguler lanjutan untuk mewujudkan peningkatan kualitas guru dan kualitas pembelajaran peserta didik smk di seluruh Indonesia.


"Tujuan job fair ini memfasilitasi proses rekrutmen tenaga kerja agar alumni dan kelas XII dapat di terima bekerja di dunia usahaa dan dunia industri sesuai dengan kompetensi dan kriteria yang di harapkan oleh perusahaan," kata dia, Kamis, (7/9/2023).


Sambungnya, "Jumlah industri yang mengikuti job fair* di smk 2 bandar Lampung pada tahun ini cukup banyak yaitu 18 industri dengan total lowongan pekerjaan 805 tenaga kerja dibutuhkan,".


Tambah dia target peserta pada kegiatan ini adalah 950 peserta lebih yang terdiri dari kelas XII dan alumni serta umum dengan diadakannya kegiatan job fair ini.


"Acara ini untuk umum dan gratis," tutur dia. (Sai/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung