Breaking News

STKIP Gelar Lomba Cepat Tepat MIPA Ke-XI, Terbuka untuk Pelajar Se-Lampung, Kuy Daftar Segera.!!

 


Mencerdaskan anak bangsa di Lampung, salah satunya adalah dengan cara menggelar sebuah kegiatan yang bermanfaat, seperti yang dilakukan kampus STKIP PGRI Bandar Lampung.


Dalam bulan September nanti, STKIP bakal gelar lomba cepat tepat MIPA ke XI dengan tema "Mewujudkan generasi bangsa yang cerdas kompetitif dan berkarakter pancasila" yang akan diselenggarakan mulai tanggal 18 s.d 19 September 2023, hal itu disampaikan oleh Ketua Jurusan (Kajur) Pendidikan MIPA Dra. Aty Nurdiana, M.Pd. 


"Pelaksanaan tanggal 18 s.d 19 September 2023 yang berlokasi di kampus STKIP PGRI Bandar Lampung," kata dia, Senin, 14 Agustus 2023.


Lanjutnya, untuk peserta dalam perlombaan ini, khusus pelajar, yang dikategorikan peserta SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), SMA (Sekolah Menengah Atas) dan diadakannya lomba ini, supaya bisa menjadi daya tarik pelajar untuk mengenal MIPA.


"Supaya menarik minat siswa untuk supaya cinta kepada MIPA selama ini kan anak-anak merasa sulit dengan matematika dengan adanya lomba ini," ujar dia.


Dia berharap pelajar di Lampung bisa senang dan menyukai MIPA, sehingga kedepannya MIPA akan lebih banyak dicintai oleh pelajar pelajar. "Harapannya pelajar jadi senang untuk mata pelajaran matematika dan IPA, banyak anak anak yang sekarang kurang suka dengan matematika. Harapan nya LCT mipa ini bisa terus berlanjut setiap dua tahun sekali," harap ia. (Cin/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung