Breaking News

Hendak Menyebrangkan, Seorang Pria di Bandar Lampung Terlindas Truk yang Melintas di Jalan Bypass

 


Ajal datang tidak ada yang tau kapan datangnya, seperti yang dialami oleh seorang pria yang terlindas truk di Jalan Soekarno Hatta (Bypass), Senin, tanggal 17 Juli 2023, sekira jam 14.15 Wib, di depan Rumah Makan Bareh Solok Kel. Labuhan Ratu Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung.


Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Ipda Gunawan mengatakan bahwa kecelakaan tersebut antara kendaraan mobil Truck Hino warna  hijau nopol. BE 98*8 BU, menabrak seorang pejalan kaki yang bernama Ridho Dinata.


Mengenai kronologis kejadian laka tersebut, kata Kanit, awal mula kejadian kendaraan mobil Truck Hino warna  hijau nopol. BE 98*8 BU, yang dikemudikan Sdr. Kemas, sebelumnya datang dari arah Rajabasa menuju kearah Labuhan Ratu Bandar Lampung.


"Saat melintas dilokasi kejadian dimedian tengah jalan depan RM. Bareh Solok, pengemudi mobil hendak berbelok kanan dan masuk kearah RM. Bareh Solok, namun saat itu ada seorang laki-laki yang bernama Ridho hendak membantu menyebrangkan dan berada ditengah jalan," ujar dia.


Sambungnya, "Saat kendaraan mobil melaju arah masuk ke RM. Bareh Solok laki-laki tersebut jatuh dan terlindas ban belakang sebelah kanan kendaraan mobil, yang mengakibatkan korban luka-luka kemudian meninggal dunia,".


Atas kejadian ini, korban dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk dievakuasi dari tempat kejadian, kemudian korban dibawa ke keluarga untuk dimakamkan. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung