Breaking News

Lewati Jalan Jelek, Jembatan Gantung, Inilah Perjuangan Para pencari Cuan di Lampung Utara


Mencari cuan adalah salah satu kegiatan yang setiap hari harus dikerjakan. Seperti cerita Reky Pratama dan kawan kawannya yang berada di Lampung Utara.


Reky menceritakan bahwa saat bekerja harus melewati banyak jalan jelek, bahkan hari ini lewati jembatan gantung yang berada di Abung Tinggi Lampung Utara.


"Ini jembatan penghubung dari desa ulak rengas ke desa skipi, kecamatan Abung tinggi, kabupaten Lampung Utara, dan ini kami lewati, agar dapat akses jalan yang lebih cepat," kata Reky pada Selasa, (30/5/23).


Ditanya apakah tidak takut jika jembatan kenapa-kenapa? Reky pun menyebutkan sudah biasa, karena jembatan ini, masih biasa, medan jalan jelek tengah kebun yang bisa jadi rawan kriminal di jalan, sudah jadi bahan tiap kali bekerja.


"Ya memang sedikit mengancam keselamatan pengendara, apalagi sekarang kondisinya sudah banyak papan jembatannya yang jebol, namun lebih mengerikan lagi jika melintasi jalan ditengah kebun dan jelek, itu yang khawatir  rawan kriminal," ujar Reky.


Sementara itu, warga Lampung Utara lainnya Jalal, Sepatutnya Pemerintah Daerah segera melakukan perbaikan, apalagi jembatan itu merupakan akses transportasi masyarakat untuk mengeluarkan hasil buminya.


"Jadi kalau sudah diperbaiki akses transportasi masyarakat lebih nyaman dan tidak berbahaya seperti sekarang ini. Jalal berharap pemerintah cepat melakukan perbaikan atau pembangunan jembatan yang lebih memadai," ujar Jalal. (Ry/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung