Breaking News

Curi Motor, Seorang Pemuda Asal Lampung Timur Diamankan Polisi


Seorang pria inisial R warga asal Lampung Timur ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Katibung Polres Lampung Selatan, pada Rabu, (10/5) sekira pukul 04.00 Wib, diduga lakukan pencurian.


Kapolsek Katibung AKP AOS KUSNI PALAH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan pihak mendapat laporan adanya seorang warga yang diduga pelaku kejahatan diamankan  dari masyarakat ada warga di Pos Polisi Way Sulan. 


“Pelaku kami amankan di pos polisi Way Sulan, selanjutnya untuk dilakukan introgasi," kata Kapolsek. 


Dari hasil introgasi, pelaku R (24) mengakui kejahatannya telah melakukan pencurian kendaraan roda dua di Kecamatan Way Sulan, Lampung Selatan. 


Tindak pidana pencurian tersebut terjadi selasa, 09/05/2023 pukul 23.00 Wib di Way Sulan Lampung Selatan, saat kondangan korban yang memarkirkan motornya  di belakang panggung hajatan, tapi saat kembali korban mendapati kendaraan honda beat warna hitamnya sudah tidak ada. 


Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian  material sebesar Rp.12.000.000 (dua belas juta rupiah) selanjutnya laporkan ke pihak kepolisian.


"Kini, pelaku diamankan di Polsek Katibung dengan barang bukti  1 (satu) sp motor Honda Beat warna hitam dan  1 ( satu ) unit Hp android Merk oppo warna biru," ujar dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung