Breaking News

Artis Senior Eeng Saptahadi yang Berperan Sebagai Pak Asraf di Takdir Cinta yang Kupilih Meninggal


Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air Indonesia, salah satu artis senior Eeng Saptahadi meninggal dunia.


Kabar Eeng meninggal dunia, sudah beredar dimana mana, bahkan salah satu Stasiun TV sudah mengumumkan kabar meninggalnya Eeng.


"Semoga Almarhum beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan dapat ketabahan," tulis SCTV di akun instagramnya yang infokyai lihat Senin, (22/5) diupload 7 jam yang lalu.


Diketahui Eeng ini merupakan salah satu artis yang saat ini, tengah berperan di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.


Dia berperan sebagai Bapak Asraf, yang merupakan Bapak Novia di sinetron TCYK. Ada banyak penggemar Sinteron tersebut mengaku sedih atas berpulangnya almarhum Eeng.


"Ya Allah, gak sangka banget Bapaknya Novia di Sinetron meninggal dunia, padahal lagi tegang tegangnya Sinetronnya, semoga husnul khatimah untuk Pak Eeng, Aamiin," kata salah satu penggemar Sinetron TCYK, Vina.


Muhammad Jueri Saptahadi (15 Februari 1958 – 21 Mei 2023), yang lebih dikenal sebagai Eeng Saptahadi, adalah seorang aktor Indonesia. Eeng meninggal dunia di RS Primaya Bekasi Barat sekitar pukul 23.50 WIB pada Minggu, 21 Mei 2023 dan Jenazah Eeng dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi, Bogor, pada Senin (22/5/2023) siang. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung