Breaking News

Tebarkan Kebaikan di Ramadhan Ini, HMJ HES UIN Sukses Gelar Giat Berbagi dan Buka Bersama

 


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) pada Minggu, (16/4/2023) sore, gelar kegiatan berbagi takjil dan buka bersama.


Kegiatan digelar, sebagaimana menyemarakkan momentum di bulan Ramadhan, yang dimana dalam kegiatan ini, disambut antusias baik, warga masyarakat di kota Bandar Lampung.


Dalam giat ini, HMJ HES bagikan takjil buka puasa kepada warga di perempatan Jalan Ki maja Way Halim. Kemudian, giat dilanjutkan dengan acara buka bersama yang dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Dema dan beberapa Ketum Ormawa Fakultas Syariah.


Ketum HMJ HES, Daffa yassar mengatakan di bulan ramadhan ini, kegiatan yang digelar HMJ HES sukses digelar. Ini semua, dapat berjalan lancar, karenaa ada kerjasama para pengurus.


"Alhamdulillah giat buka puasa bersama yang digelar HMJ HES ini, dilaksanakan di Aula masjid As-salam di Way Halim Bandar Lampung," kata dia.


Lanjutnya, kegiatan yang bertema “Mempererat Tali Silaturahmi dan persaudaraan, Tebarkan kebaikan dibulan Ramadhan”, ini bertujuan untuk meningkatkan semangat.


"Semoga dapat meningkatkan semangat menebarkebaikan serta pererat tali persaudaraan kita semua," harapnya.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Nurul azmi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan dan anggota HMJ HES. "Apabila ada yang kurang dalam penyambutan ataupun jamuan terhadap para tamu undangan dan anggota HMJ HES," papar dia. (Nis/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung