Breaking News

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Polda Lampung Himbau Tidak Lakukan Takbir Keliling, Konvoi Bermotoran


Sambut hari raya idul Fitri 1444 H / 2023, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H ,S.Ik,M.Si., melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menyampaikan selamat kepada masyarakat yang akan merayakan kemenangan setelah melaksanakan puasa di bulan suci ramadhan.
.
.
"Selamat merayakan (Hari Raya Idul Fitri), " kata dia di Lampung Selatan, Kamis, (20/04/23).
.
.
Lanjut Kombes Pandra, mewakili Kapolda Lampung menghimbau kepada masyarakat dan khusus juga untuk kalangan anak muda, untuk takbiran berkonvoi motor, bahkan memainkan petasan, hal itu dapat membahayakan.
.
.
"Disarankan tidak lakukan takbir keliling saat malam takbiran dengan Konvoi Kendaraan Bermotor termasuk bunyikan Petasan atau mercon," kata dia.
.
.
Tambah Pandra mari menjaga ketenangan dan toleransi antar umat beragama dengan khusuk bagi yang jalankan kemenangan di bulan suci ramadhan 1444 H.
.
.
"Diminta untuk tetap beribadah di masjid dan dirumah berkumpul bersama keluarga, memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa dengan meraih Hari Kemenangan di bulan suci Ramadhan serta menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Mohon maaf lahir batin," tutur Kombes Pol Pandra. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung