Breaking News

Projek kolaborasi ramadhan 2023, "Tebar kebaikan raih kebermanfataan"


Bandar lampung, 16 April 2023 Forum Rohis Kota Bandar Lampung (FORKAPMI) mengadakan kegiatan projek kolaborasi inspirasi yang melibatkan 2 LDK UKMI Kampus dan 2 Komunitas Peduli Pendidikan serta 40 Pengurus rohis sekota Bandar Lampung.

Agenda ini dimulai dari tanggal 15 April 2023 dengan pendistribusian donasi barang layak pakai di 2 Panti dan Berbagi takjil dengan Pengurus rohis SMP dilanjutkan dengan tanggal 16 April 2023.

Adapun sebelum pelaksanaan para pengurus dan Mitra kerja sama mengadakan pengarahan di kantor fkar perihal teknis dilapangan. 

Hadir juga membersamai kk Ahmad amar Saputra Selaku Ketua Umum FKAR 2023-2024, Lalu ada Rizky Maulana Selaku Founder SHL, ada Siska Koordinator SPL ,Aldo Ketua Umum Ukmi Ar-Rahman dan Wakil Ketua Umum Ukmi Arroyyan masayu dahlia.

Dalam sambutann Ketua Pelaksana, Catur muhammad Alif " pascapandemi membuat organisasi terpuruk termasuk organisasi rohis terkena imbasnya mulai dari anggota yang sepi hingga bingung menentukan kegiatan ,jika ini terus menerus teradi besar kemungkinan minat bakat dari peserta didik berkurang lalu kegiatan postif berkurang dan akhirnya timbulah aktifitas negatif yaitu tauran antar
pelajar,turunnya moral dan adab peserta didik serta merosotnya prestasi
akademik dan non akademik disekolah. Maka pelajar rohis yang tergabung di himpunan rohis sekitaran sukarame berinisiatif untuk mengadakan Kegiatan Silaturahmi & Projek ramadhan yang di naungi langsung oleh forkapmi sebagai lembaga legal di bandar lampung yang dimana dengan moment ramadhan para peserta yang tergabung akan belajar tatacara beroganisasi dan berkomunikasi serta berkoordinasi antar sesama dengan
didampingi para fasilitator ,kami juga bekerjasama dengan LDK UKMI Arrahman Teknokrat,LDK UKMI Arroyyan ,Sahabat Hijrah Lampung dan Sahabat Pulau Lampung yang harapannya peserta yang terlibat dapat berkolaborasi serta mengambil ilmu dan pengalaman sehingga bisa diaplikasikan di rohis sekolah adapun agenda kami berfokus kepada berbagi
bersama dalam bentuk makanan"

Serta kk ahmad amar saputra dalam sambutannya beliau berkata, FKAR siap mewadahi dan Memfasilitasi temen temen pengurus rohis  untuk berkegiatan selama kegiatan yang berlangsung sesuai ranah pendidikan.

dan alhamdulillah pada hari ini Pendistribusian Makanan Berupa paket sahur yang berjumlah 500 buah dan di bagikan secara serampak di 4 titik yakni sukarame, tanjung karang, teluk dan rajabasa kemiling. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung