Breaking News

Lampung Ramai Dikritik Netizen?! Erick Thohir: Selama Itu, (Kritikan) Fakta & Data, Kita Harus Hormati

Terkait ramainya kritikan netizen tentang Provinsi Lampung, hal itu ditanggapi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat kunjung kerja di Bakauheni Lampung selatan pada Kamis, (20/4/2023), siang.
.
.
Menurut Erick, yang merupakan orang yang memiliki keturunan darah Lampung menyebut bulan Ramadhan ini, adalah bulan yang berkah. "Di bulan ramadhan ini, kita bisa saling memaafkan," kata Erick.
.
.
Lanjut Erick, mengenai kritikan jika itu, fakta dan ada datanyaa, maka harus dihormati."Generasi muda kita itu kritis dan ini era demokrasi, selama itu, (kritik) fakta dan data kita harus hormati," kata dia.
.
.
Sambungnya, "Sebagai pejabat daerah ataupun saya pejabat di pusat, itu (kritik) merupakan hal-hal yang positif dan saya yakini para sahabat saya pimpinan daerah, pimpinan pusat di bawah pemimpin Pak Jokowi ini kita turun ke bawah," tutur Erick. 
.
.
Tambah Erick, kekurangan yang ada di daerah, harus diwujudkan dengan kinerja, yakin para kepala daerah termasuk Lampung akan bekerja untuk wujudkan program kerja menjadi kenyataan. 
.
.
"Semuanya niat baik dan ini kita harus saling menyayangi, menghormati dan saling membangun," tutur dia.
.
.
Erick harap kritikan generasi muda menjadi pembangunan yang lebih baik untuk Lampung.
.
.
"Saya berharap, nalar kritis generasi muda dapat diiringi dengan sikap adil sejak dalam pikiran.  Insya Allah demokrasi kita akan tumbuh lebih sehat. Ayo generasi muda, sama-sama kita membangun Lampung!," harap ia. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung