Breaking News

Ketua DPRD Lampura Kunjungi Keluarga Nasib yang Kabarnya Terlantar Karena Kendala Biaya

 


Sempat viral pemberitaan terkait keluarga Pak Nasib yang terlantar karena kendala biaya di parkiran Rumah Sakit. Kini bantuan dari berbagai pihak terus mengalir.


Bahkan Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori S.H beserta jajaran partai Demokrat Lampura mengunjungi kediaman Ibu Dewi untuk melihat keadaan keluarga Nasib yang sempat terlantar di RS Handayani Kotabumi beberapa waktu lalu. Senin (03/4/2023).


Diketahui keluarga Nasib sempat terkatung-katung dan terlantar di RS Handayani Kotabumi akibat tidak punya biaya hidup.


Mendengar berita bahwa ada keluarga yang terlantar di RS Handayani Kotabumi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara, Wansori SH bersama jajaran Partai Demokrat Lampung Utara langsung bergegas mendatangi keluarga Nasib.


“Hari ini kami mencoba mendatangi keluarga pak Nasib untuk melihat kondisi mereka dengan membawa sedikit bantuan,” ucap Wansori.


Wansori berharap bantuan uang tunai yang diberikan oleh dirinya bersama jajaran partai Demokrat Lampung Utara dapat membantu serta meringankan beban keluarga pak Nasib.


Selain memberikan bantuan uang tunai, Wansori juga mengajak keluarga pak Nasib untuk tinggal di rumah pribadi miliknya di kampung serta akan memberikan pekerjaan mengurusi lahan miliknya.


“Untuk itu saya berharap pak Nasib mau bekerja dengan giat, sehingga bantuan yang kami berikan ini dapat merubah nasib keluarganya,” ungkap Wansori.


Sementara Nasib dan Isterinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dari Ketua DPRD Lampung Utara berserta jajaran Partai Demokrat Lampung Utara untuk keluarganya.


“kami hanya bisa menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan pak Wansori dan jajaran, semoga Allah SWT membalas kebaikan beliau,” imbuhnya.(Reky/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung