Breaking News

Isu Ida Dayak Mau Ke Lampung, Pihak Olympus Badminton Arena Tegaskan Tidaklah Benar (HOAX)

 



Warga di Lampung sempat geger dengan info yang beredar luas di media sosial mengenai Ida Dayak mau ke Lampung, dari hal itulah banyak warga berantusias ingin bertemu Ida Dayak.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Ida Dayak, menjadi sorotan warganet, karena dapat sembuhkan berbagai penyakit, seperti patah tulang, store dan lain sebagainya.


Bagi pengguna media sosial tik tok, pastinya sudah nggak asing lagi nih dengan Ida dayak. Video si ibu pun tengah viral beredar di medsos. Ida Dayak ini, semakin terkenal karena disaat dia obati pasiennya, ia disebut-sebut tidak pernah meminta imbalan kepada pasiennya ketika mengobati.


Namun saja, Ida diketahui hanya menjual minyak bintang dengan harga Rp50 ribu saja, yang buat geger warga di Lampung, karena dikabarkan Ida Dayak akan buka praktek di Olympus Badminton Arena di Sukabumi.


Atas isu tersebut, pihak pengelola gedung Febri Dhuha menegaskan bahwa tidak ada praktek tanggal 8 s.d 11 April tentang Ida Dayak.


"Mohon maaf bapak/ibu untuk Informasi tsb tidak benar, ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukan berita HOAX mengatasnamakan Olympus, Olympus tidak ada kaitannya dengan acara tsb," kata Febri, Jumat, (7/4/2023).


Lanjutnya, mengenai persoalan ini, sudah dikoordinasikan juga kepada pihak yang berwenang, dan dimohonkan agar warga dan masyarakat di Lampung dan juga diluar Lampung dapat mengerti.


"Maasalah ini udah kami laporkan kepada pihak yang berwenang ya. Mohon sebarluaskan informasi ini untuk antisipasi bertambahnya korban media sosial," papar dia.(Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung