Breaking News

Ganjar Resmi Jadi Capres PDIP, Banteng Muda Indonesia Irwan: Siap Bergerak Menangkan Ganjar


Ganjar Pranowo resmi diusung sebagai Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP di Pemilu 2024 mendatang, disambut baik oleh Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung.
.
.
Sekretaris BMI Provinsi Lampung, Irwansyah Agung,SH menyatakan bahwa BMI Lampung siap & solid memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024.
.
.
"Siap bergerak menangkan Ganjar di Pilpres 2024 nanti," tegas Irwan, Jumat, (21/4/23).
.
.
Lanjut kata Irwan, menyampaikan bahwa Ganjar ini, adalah tokoh yang dikenal banyak masyarakat di Indonesia, bahkan eksistensi beliau pun di masa menjabat jadi Gubernur Jawa Tengah banyak permasalahan yang diselesaikan.
.
.
"Maka dari itu, sudah pas Ganjar jadi Capres PDIP, kami dukung Ganjar untuk menang," ujar dia.
.
.
Perlu diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi menetapkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden (Capres) yang diusung PDIP di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
.
.
"Bismillahirrahmanirrahim, saya menetapkan saudara Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah sebagai Calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)," kata Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jumat (21/4/2023).
.
.
Pengumuman Ganjar sebagai Capres yang diusung oleh PDIP dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan beberapa elit partai, seperti Hasto Kristiyanto, Prananda Prabowo, dan Pramono Anung. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung