Breaking News

Eratkan Talisilaturahmi, Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung Adakan Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan

 



Bandar Lampung - DPD KNPI Provinsi Lampung menggelar Silaturahmi Pemuda di aula Pemuda KNPI, Sabtu, 8 April 2023. Sekitar 300 pengurus dan jajaran DPD KNPI Kabupaten/Kota hadir menyukseskan agenda itu. 


Dalam agenda ini, DPD KNPI Lampung mengundang santri dari Pondok Pesantren Mahmudah, Bandar Lampung. Melalui acara ini, KNPI juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu. 


Tampak hadir pada agenda itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Perwakilan BPKAD Provinsi Lampung.


Hadir juga Komisioner KPU Lampung Ali Sidik, Komisioner Bawaslu Lampung Thamri, perwakilan Basarnas Lampung, dan ketua-ketua Organisasi Kepemudaan.


Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus dan tamu undangan yang telah meluangkan waktunya hadir di acara Silaturahmi Pemuda Lampung. 


"Sejatinya silaturahmi di bulan Ramadan ini untuk mempererat persaudaraan para pemuda, khususnya yang tergabung dalam KNPI dan Relawan Pemuda Lampung," ujarnya.  


Melalui kegiatan ini pula, KNPI mengajak seluruh pengurus untuk terus menebar kebaikan-kebaikan dan membawa manfaat untuk masyarakat Lampung, khususnya. "Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan untuk menjadi bekal di akhirat kelak," tutur Bung Iqbal.


Sementara, Plt Kadispora Lampung Descatama Paksi Moeda mengapresiasi agenda silaturahmi pemuda yang diselenggarakan KNPI Lampung. "Momen ini pula para pemuda melakukan aksi sosial dengan berbagi dan membantu mereka yang membutuhkan," kata dia.


Sebelum acara, ada penampilan hadroh dari santri Pondok Pesantren Mahmuddah, Bandar Lampung. Acara itu juga menghadirkan ustad David Rifai sebagai penceramah. (Eka/Tio)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung