Breaking News

DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Sukses Gelar Giat Berbagi di Bulan Ramadhan

 


Momen berburu pahala di bulan suci Ramadhan, DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Lampung menggelar kegiatan berbagi Takjil kepada sejumlah pengguna jalan dan masyarakat. 


Sebanyak ratusan paket takjil dan sembako dibagikan di kegiatan yang dipusatkan di Lampu Merah Satelit Jalan Jend Sudirman dan Gatot Subroto, Pahoman Senin (10/4/2023) pukul 16.00 WIB. Kemudian dilanjutkan buka bersama para pengurus dan anggota di Alam Kuring Resto, Kedamaian Bandar Lampung.


Kegiatan ini mengambil tema "Srikandi Pemuda Pancasila Berbagi Takjil dan Buka Bersama", dihadiri oleh ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila  HJ.Misgustini, SH, MH, serta pengurus dan anggota.


Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Hj Misgustini sebut, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama. Tunuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim, dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.


"Alhamdulillah di bulan puasa ini DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Lampung dapat lakukan kegiatan berbagi takjil sebanyak 500 Paket sebagai bentuk rasa syukur dan keperdulian para Srikandi Pemuda Pancasila kepada masyarakat khususnya umat muslim" kata Iin sapaan akrabnya.


Iin yang juga Anggota DPRD Kota Bandar Lampunh tersebut berharap, apa yang diberikan dapat membantu dan menjadi berkah bagi masyarakat.


"Semoga kegiatan ini bisa terus bergulir rutin setiap tahunnya," tutup Iin. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung