Breaking News

Disuruh Emak Belanja Minyak dan Sabun di Mini Market, Motor Warga di Bandar Lampung Malah Dimaling

 



Teganya nih maling, motor warga di Bandar Lampung hilang, hanya hitungan detik saja, pada Jumat, (31/3/23), sore. Padahal, korban ini lagi disuruh emaknya, buat belanja minyak dan sabun, hal itu dijelaskan oleh Reihan, selaku korbannya.


"Lagi disuruh ibu, beli minyak dan sabun, jadi sore itu mampir mini market," kata Reihan.


Menurut Reihan, kejadian maling motor ini, berlangsung cepat dan hanya hitungan beberapa detik.


"Saya kan sampai Alfa nih, saya matikan motor, kunci stang naro helm, lalu masuk nyari barang yg ingin saya beli,nah saya bayar ke kasir dan saya selesai belanja keluar mau pulang karena sudah mau waktu buka puasa, gak ada lagi motor sayanya," kata Reihan.


Lanjut Reihan, karena binggung motor ada dimana, akhirnya di lokasi meminta rekaman CCTV, dan ternyata ada maling motor.


"Saya cari ke sekitar gak ada dan saya kebingungan saya langsung minta cek cctv," ujar dia.


Sambungnya, "Awal saya sampai di Alfa memang saya melihat 2 orang yg sedang ada didepan parkiran Alfamart sedang mainin air di tmpt cuci tangan, kayak gkjls kegiatannya tuh berdua kek udah mencurigakan,tapi saya gak berpikir kalo itu ingin maling,".


Terlihat dalam rekaman CCTV di lokasi, kata Reihan, memang ada orang yabg mencurigakan terlihat aksinya sudah lihai, dan hitungan detik saja sudah berhasil. "Di cctv aja kak, gak sampe semenit saya baru masuk itu, langsung diambil" tutur dia.


Atas kejadian ini, satu unit Motor Honda Beat, Berwarna hitam, list merah, Nopol BE 2235 ACU ilang, dirinya pun menghimbau supaya lebih berhati-hati. "Walaupun bntr aja, hati hati aja, maling sekarang lihai banget, waspada," papar dia. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung