Breaking News

Catat! Ada Mudik Gratis PBNU dan Bank Mandiri 2023, Loh Yai, Mau ?! Ini Link Pendaftarannya

 


Bulan Ramadhan tahun 2023 ini, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bekerja sama dengan Bank Mandiri membuka program mudik gratis loh. Mudik gratis ini akan mulai berangkat pada tanggal 16 April 2023. Bagi yai, atu yang mengikuti program mudik gratis, calon peserta dapat mendaftar secara online, mulai 4 s.d 10 April 2023.


Pendaftaran mudik ini, dapat dilakukan secara luring di Gedung LAZISNU PBNU, Jalan Dempo, Nomor 3, RT 02 RW 07, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, panitia menegaskan bahwa pendaftaran dapat ditutup sewaktu-waktu bila kuota terpenuhi.


Mudik gratis PBNU ini memiliki sembilan tujuan yang terbagi ke enam zona, yaitu Sumatra ke Lampung dan Palembang; Jawa Tengah, yaitu Wonosobo, Solo, dan Blora; DI Yogyakarta; Jawa Timur 1, yaitu Blitar dan Surabaya; Jawa Timur 2 ke Madura; dan Jawa Timur 3 ke Banyuwangi.


Sementara itu, Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf mengatakan mudik tahun ini merupakan mudik lebaran pertama di abad kedua NU. Oleh karena itu, Yahya meminta kepada segenap pengurus NU di seluruh tingkatan untuk dapat mendukung penyelenggaraan mudik lebaran tahun 2023.


“Saya mengingatkan kepada jajaran kepengurusan NU baik di wilayah, cabang, majelis wakil cabang, hingga ranting, untuk mengonsolidasikan khidmah lebaran tahun ini,” ujar Gus Yahya, dikutip dari laman nu.or.id.


Adapun link pendaftaran mudik gratis ⏬⏬⏬ https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScYpnVyhqUcuTz9_WejGpIGnNb19I1VL4UjJoxDfoEjwsHemQ/closedform.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung