Breaking News

Wah, Ada Banyak Produk SHARP Loh yang Lagi Promo di Lampung City Mall, Hingga 9 April 2023, Kuy!

 


Dibulan ramadhan ini, ada banyak produk Sharp loh yang lagi promo promo. Saat ini, Sharp Lampung lagi ada promo besar-besaran lohh yai di Acara X-Tra Diskon Sharp bersama Toko Edison yang digelar di Lampung City Mall.


@dedi_armanto selaku Sharp Promosi Lampung menjelaskan bahwa acara X-Tra Diskon Sharp berlangsung dari tanggal 25 Maret s.d 9 April 2023. Selama acara ini, Sharp Tawarkan promo menarik di setiap weekend yaitu “Tebus Murah dan Gimik serta Lelang Produk di Area Pameran”.


"Belanja disini, ada harga promo yang spesial ya, dan ada banyak voucher gopay yang bisa didapatkan oleh pembeli," tutur dia, Sabtu, (25/3/2023).


Untuk yang ingin mengikuti pembelian barang lelang caranya mudah banget dengan cara follow ig @dedi_armanto lalu pantau terus story / feeds nya dan komen barang yang ingin dibeli.


Dedi menambahkan bahwa konsumen bisa melakukan pembelian melalui Leasing by: Home Credit, FIF Spektra


"Syaratnya cukup membawa KTP saja," tutupnya.


Diketahui, Pembelian AC DPT GOPAY 200 k, kulkas 2-4 pintu dpt gopay sampai 3,5jt, LED TV Graris breket, mesin cuci dapat gopay sampai 500k, Microwave dapat gopay sampai 750k dan smarthphone mukai dari harga 1,5jt tipe VS SERIES sampai 3jt serta bisa HCI (Home Credit Indonesia) SM FIF Spectra. (Vn/Bm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung