Breaking News

Rekomend Tempat Bukber Nih di Wiseman Cafe, Tempatnya Adem, Aestetik Eh Ada Paket Promo Loh!

 


Puasa panas-panas gini enaknya ngadem di Wiseman Cafe yai, beralamatkan di jalan Way Rarem No. 72, Pahoman, Bandar Lampung.


Tempatnya adem ada ruang AC VVIP smoking dan non-smoking, kalau butuh suasana terbuka dan alami bisa langsung ke gardennya di belakang alami, adeem dan aestetik banget!


Selama bulan ramadhan ini ada PROMO BUY 1 GET 1 FREE setiap pembelian Lemon Tea, Lychee Tea dan Creamy Tea Original cukup memberitahukan ke waitress untuk minuman gratisnya. Ada juga menu paket hemat bukber mulai dari 35k aja udah lengkap dapet nasi ayam lauk pauk, gratis es teh manis dan takjil plus suasana adem dan aestetik banget untuk foto-foto bareng keluarga atau temen2 kamu.


Pilihan menu hemat bukber ada Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Kremes, Nasi Ikan Dori Krispi Sambal Matah dan Nasi Sop Ikan Baracuda. Untuk paket hemat bukber sebaiknya booking dulu dari jauh hari, takutnya kehabisan.


Selama bulan Ramadhan buka setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 10 malam. Untuk reservasi bukber bisa melalui WA 0811-7970-091 atau melalui IG @wiseman.cafe dan klik link profile yubi.id/wiseman pilih reservasi bukber. Yuk buruan langsung booking bukber seru bareng teman dan keluarga kamu di Wiseman Garden Cafe!

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung