Breaking News

Perampok Bersenjata Api di Bank Artha, Korban Alami Luka Tembak


Aksi percobaan perampokan di Bank Artha Kedaton, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, kota Bandar Lampung pada Jumat, (17/3/23), pagi, sempat membuat geger warga yang berada di lokasi.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kejadian pada pukul 09.00 Wib, yang mengakibatkan ada 3 (tiga) korban, yakni 2 (dua) satpam, dan 1 karyawan bank.


Korban 1 bernama Kismanto, satpam bank mengalami luka tembak pada bagian perut kanan dan tangan sebelah kanan, dan korbann 2 bernama Tito, satpam mengalami luka tembak perut samping sebelah kiri.


Kemudian korban 3 bernama Hance, Karyawan Bank, yang mengalami luka tembak bagian pada dada kanan.


Sementara untuk pelaku HG sudah diamankan, pelaku lain melarikan diri. Pelaku beraksi memakai senjata Air softgun jenis revolver & pistol glock.


Mengenai kronologinya, pada Jum'at sekira pukul 09.00 Wib Satpam Perbankan Bank Arta Kedaton Tito bersama seorang Teler hendak mengambil uang di Bank Mayora.Seteleh mengambil uang di Bank mayora tersebut dan kembali ke Bank Arta dengan dikawal dengan Satpam Bank Mayora an Kismanto. 


Tiba - tiba datang seorang Pelaku datang merebut tas yang dipegang Satpam An. Tito dan terjadi tarik menarik antara pelaku dengan Satpam An.Tito dan dibantu Satpam Bank Mayora An.Kismamto. 


Kemudian Pelaku mengeluarkan Senjata Air Sofgan di balik baju langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah Satpam An. Tito mengenai Perut samping sebelah kiri, lalu menembakkan kembali ke satpam Kismanto mengenai Tangan sebelah Kanan dan perut sebelah kanan. 


Kemudian pelaku hendak kabur dengan membawa tas, di hadang saudara Rendy lalu membekap pelaku dan merebut senjata air sofgan yang dibawa Pelaku.


Kemudian Terjadilah pergumulan antara Pelaku dengan Saudara Rendy. ,tiba - tiba datang Saudara Hance dengan bermaksud ingin membantu saudara Rendy malah tertembak oleh pelaku mengenai dada sebelah kanan. Kemudian Senjata air Sofgan yang dipegang pelaku berhasil direbut, dengan dibantu Nasabah, Karyawan dan warga sekitar pelaku berhasil diamankan.(ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung