Breaking News

Meet Up, Upload DIY Lampung, Berharap Dapat Berikan Manfaat


Dalam Meet Up ke 13, Upload DIY Lampung harap kedepannya bisa lebih bermanfaat untuk anggota maupun untuk masyarakat umum di Lampung.


Acara meet up ini adalah agenda rutin dalam program kerja progja komunitas ini Kali ini mengambil tema "Kreasi Bento Cantik Tanpa Alat". Para member yang hadir diajarkan membuat kreasi bento yang cantik untuk bekal sekolah alat tanpa alat.


"Jadi mengandalkan apa yang ada di rumah. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas peserta dalam mempersiapkan bekal anak yang lebih kreatif agar dapat meningkatkan nafsu makan anak. Kemudian juga membantu orang tua agar dapat menyiapkan bekal yang sehat untuk anak-anak,"kata Wakil Ketua Upload DIY Lampung Meylita.


Lanjutnya, bagi siapa saja yang mau masuk ke anggota Upload DIY Lampung terbuka untuk umum, siapapun dengan latar belakang apapun dapat bergabung. Info pendaftaran member dapat dicek di Instagram resmi komunitas, di @uploaddiylampung.


"Harap kedepannya Upload DIY Lampung berharap, komunitas ini dapat memberikan banyak manfaat untuk para member dan masyarakat umum lainnya," harap dia.


Diketahui, acara meet up yang digelar di Restoran Ayam Bakar Haji Sholeh, 12 Maret 2023, mulai pukul 10.00 dan diikuti puluhan member Upload DIY Lampung. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung